Tampilan Desktop

Pertina Kendari Jaring 12 Petinju ke Porprov XIII
49 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Kendari, menjaring 12 petinju untuk diturunkan di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIII 2018 mendatang di Kolaka Utara.

Azaeinaluddin

Azaeinaluddin

12 orang petinju ini terjaring setelah melalui pertandingan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Kendari di Hall Tinju Benu-benua Kendari, Minggu (20/11/2016).

Ketua Pengcab Pertina Kota Kendari, Azaeinaluddin mengatakan, 12 atlet yang dipersiapkan ini merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan dalam Porkot Kendari.

“Kami dari Pertina Kota Kendari benar-benar memanfaatkan ajang Porkot ini untuk menyeleksi atlet Tinju yang akan kami turunkan di Porprov XIII mendatang,” jelasnya

Dari 12 atlet yang terjaring ini, ada beberapa nama petinju yang akan menjadi tumpuan tim tinju Kota Kendari untuk mendulang medali di Porprov XIII nantinya.

Nama-nama seperti, Joni Tomeon (Kelas 49 kg putra), Syaiful (Kelas 46 kg putra), Silvianti Boma hingga Andi kata pria berkumis tebal ini akan menjadi andalan tim ibukota.

“Setelah selesai pertandingan di Porkot ini maka kami akan segera mulai melakukan persiapan jangka panjang untuk Porprov XIII,” ujarnya. (B)

 

Reporter : Rasman
Editor : Kiki

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com