Tampilan Desktop



Pertina Kendari Siap Sertakan Atletnya ke Kejurnas Tinju Elite
44 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Untuk menambah jam terbang bagi para atletnya sebelum berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII mendatang, Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Kendari siap menyertakan atletnya ke Kejurnas Tinju Elite di Pangkal Pinang Bangka Belitung 11 sampai dengan 18 November mendatang.

Kapolri Cup, Petinju Sultra Takluk Ditangan Petinju Sasana Angkatan Udara

Ilustrasi

Ketua Pengcab Pertina Kota Kendari, Azaeinaluddin mengungkapkan, pihaknya akan mengkordinasikan hal ini dengan Pengprov Pertina Sulawesi Tenggara (Sultra). Sebab tanpa rekomendasi dari Pengprov Pertina maka Pengcab Pertina Kota Kendari Tidak bisa mewakili Sultra.

Untuk jumlah atlet yang akan disertakan pada ajang ini terangnya diantaranya, Joni Tomeon, Muhammad Syaiful dan Indah. Ketiga petinju ini merupakan andalan Kota Kendari menuju Porprov XIII mendatang.

“Kami inginkan bagaimana para atlet ini semakin matang dan berhasil meraih medali di Porprov XIII mendatang di Kabupaten Kolaka Utara,”jelasnya, di kediamannya, Senin (2/10/2017).

Namun begitu untuk target di kejurnas elite tuturnya, pihaknya tidak memiliki target untuk mendulang medali. Tetapi peluang untuk mendulang medali tidak tertutup buat amuk asuhnya.

Keyakinan itu sebab Joni Tomeon dan Muhammad Syaiful lanjutnya, memiliki pengalaman tanding yang cukup baik guna bisa meraih prestasi terbaik di kejurnas tinju elite.

“Intinya kita akan berbuat maksimal untuk meraih medali saat ini persiapan yang telah kita lakukan telah berjalan dengan baik untuk menghadapi kejurnas elite,”tuturnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor: Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free