Tampilan Desktop


Pesaing Walikota Baubau Mulai Bermunculan, AS Tamrin : Mau Nyalon, Ngaca Dulu
1431 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Meski Pemilihan Walikota Kota Baubau baru akan digelar 2018 mendatang, namun sejumlah figur yang bakal menjadi penantang Walikota AS Tamrin, mulai bermunculan dan mensosialisasikan diri.

Pesaing Walikota Baubau Mulai Bermunculan, AS Tamrin : Maun Nyalon, Ngaca Dulu

AS Tamrin

Sebut saja Ibrahmim Marsela dan Abdullah Arfa. Sebagai mantan Wakil Walikota Baubau, nama Ibrahim Marsela sudah tak asing lagi bagi warga di sana. Sedangkan Abdullah Arfa adalah salah satu pejabat bandara Sangia Nibandera di Kolaka.

Kedua figur ini sudah mulai gencar bersosialisasi melalui sejumlah baliho yang  dipajang dihampir seluruh sudut-sudut kota Baubau.

Walikota Baubau, AS Tamrin yang ditemui Jum’at (22/1/2016) menanggapi santai calon pesaingnya itu. Ia pun menyatakan sangat mendukung adanya beberapa figur yang ingin maju dalan pemilihan walikota kedepan.

“Itu bagus, karena setiap warga negara memiliki hak untuk dipilih dan memilih. Namun diharapkan bagi calon yang akan maju harus intropeksi diri. Ngaca dulu, mampu atau tidak,” kata AS Tamrin.

Ia juga menyakini bagi calon yang ingin maju sudah memiliki kemampuan. Banyaknya figur yang akan maju, menurutnya, adalah bukti jika di Kota Baubau memiliki figur yang berkualitas.

Ketika ditanya bagaimana kesiapannya, apakah dirinya masih ingin maju dalam pilkada kedepan, Ketua DPD PAN Kota Baubau memastikan dirinya kembali maju dam siap bertarung dengan siapa pun pesaingnya.

“Siaplah, kalah menang nanti kita lihat. Orang lain dari luar saja mau maju apalagi kita yang berada di dalam pagar,” canda mantan Kepala Pertanahan Kota Baubau ini kepada awak media.

 

Penulis : Mulyadi
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com