Tampilan Desktop


Pesan Kapolres Bombana di Peresmian Polsek Lantari Jaya
32 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Kantor Polsek Latari Jaya, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), telah diresmikan, Kamis (17/9/2015). Sejumlah pesan disampaikan Kapolres Bombana AKBP Sugeng Widodo dalam acara peresmian tersebut.

Kata Sugeng, diresmikannya kantor Polsek Lantari Jaya tidak terlepas dari bantuan masyarakat setempat. Ia berharap ke depannya Polisi beserta komponen masyarakat tetap harus saling bersatu meningkatkan keamanan dan ketertiban bermasyakat.

” Kantor ini bukan milik Polisi namun milik masyarakat hanya saja polisi yang tempati, jadi kita harus selalu bersama- sama menjaga kestabilan wilayah ini dengan baik,” kata Sugeng.

Sementara itu, Camat Lantari Jaya Dwi Asmoro mengatakan, setelah diresmikannya kantor polsek ini akan memudahkan masyarakat yang ingin berurusan.

” Pastinya urusan terkait dengan kepolisian pastinya sudah lebih mudah karena tidak perlu ke polres lagi karena sudah ada polsek yang dekat”, ujar Dwi

Selain itu, lanjut Dwi pihak kepolisian dengan pemerintah kecamatan bisa lebih bersinergi lagi dalam menjalankan program- program kemasyarakatan. Utamanya untuk meneciptakan suasana yang aman dan kondusif.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com