Tampilan Desktop



Pesawat Berbadan Besar Segera Mendarat di Bandara Haluoelo
37 Dibaca

Pelaksana Kepala Bandara Haluoleo Ade Supriyatna menjelaskan, perbaikan landasan pacu dimaksudkan agar pesawat berbadan besar bisa mendarat di Bandara Haluoleo. Saat ini, tahapan pekerjaan landasan p

Pelaksana Kepala Bandara Haluoleo Ade Supriyatna menjelaskan, perbaikan landasan pacu dimaksudkan agar pesawat berbadan besar bisa mendarat di Bandara Haluoleo. Saat ini, tahapan pekerjaan landasan pacu masih dalam proses tender.
“Jika seluruh tahapan berjalan tanpa kendala, rencananya pekerjaan fisik akan dimulai bulan April. Kekuatan landasan pacu yang akan dikerjakan nantinya tidak memiliki batas beban maksimal atau kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan landasan pacu yang ada saat ini yang beban maksimalnya hanya sampai 63 ton,” jelas Ade di kantornya, Rabu (13/1/2015).
Sebelumnya, TNI Angkatan Udara, yakni pihak Pangkalan Udara Wolter Monginsidi, melakukan kurvei atau memungut material yang ada di landasan pacu bandara untuk membersihkan landasan agar pendaratan yang dilakukan pesawat bisa berjalan mulus.(*/Ibnu)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free