Peserta Bakti Sosial Kesehatan Membludak, Syahriah : Bukti Kurangnya Perhatian Pemerintah

0
Peserta Bakti Sosial Kesehatan Membludak, Syahriah : Bukti Kurangnya Perhatian Pemerintah
SUNATAN MASSAL - Calon Wakil Walikota Suri Syahriah Mahmud memantau langsung bakti sosial sunatan massal di samping Kantor KONI Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (18/1/2017). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)
Peserta Bakti Sosial Kesehatan Membludak, Syahriah : Bukti Kurangnya Perhatian Pemerintah
SUNATAN MASSAL – Calon Wakil Walikota Suri Syahriah Mahmud memantau langsung bakti sosial sunatan massal di samping Kantor KONI Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (18/1/2017). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasangan calon (paslon) walikota Kendari Muhammad Zayat Kaimoeddin – Suri Syahriah Mahmud (Derik-Syahriah) berkerja sama dengan Rumah Aspirasi Umar Arsal baru saja selesai menggelar sunatan massal di 10 Kecamatan se-Kota Kendari.

Syahriah mengatakan peserta sunatan massal membludak 500 anak lebih di setiap kecamatan. Selain itu, warga juga antusias mengikuti pengobatan gratis dan pembagian kacamata gratis.

“Membludaknya peserta ini membuktikan bahwa ternyata selama ini masih minim perhatian pemerintah terhadap kesehatan, sekaligus minimnya perhatian orang tua karena yang banyak yang jadi peserta sunatan massal usianya justru sudah 15 tahun ke atas,” kata Syahriah di Kendari, Rabu (18/1/2017).

Kegiatan pelayanan kesehatan tersebut murni bakti sosial sehingga yang diakomodir bukan saja pendukung Derik-Syahriah tapi simpatisan paslon lainnya juga. Kata Syahriah, tidak ada yang dibeda-bedakan karena untuk masyarakat Kota Kendari.

Jika Derik-Syahriah diberi amanah menjadi walikota dan wakil walikota, maka bakti sosial tersebut akan menjadi agenda rutin pemerintahan. Sebab kegiatan seperti itu menjadi salah kegiatan yang paling dinginkan masyarakat Kota Kendari.  (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor : Tahir Ose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here