Tampilan Desktop


Peserta Sunatan Massal Membludak, Rumah Aspirasi UA dan Tim Derik – Syahriah Kewalahan
134 Dibaca

Peserta Sunatan Massal Membludak, Rumah Aspirasi UA dan Tim Derik – Syahriah Kewalahan

SUNATAN MASSAL – Saat acara sunatan massal di Kelurahan Abeli, Kota Kendari, di Kelurahan Lapulu, Rabu (21/12/2016). Diselenggarakan oleh Rumah Aspirasi Umar Arsal (UA) bekerja sama dengan Tim Pemenangan Calon Walikota Muhammad Zayat Kaimoeddin – Suri Syahriah Mahmud. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Rumah Aspirasi Umar Arsal (UA) bekerja sama dengan Tim Pemenangan Calon Walikota  Muhammad Zayat Kaimoeddin – Suri Syahriah Mahmud (Derik-Syahriah) menggelar sunatan massal di Kelurahan Lapulu, Rabu (21/12/2016).

Peserta sunatan massal itu hingga pukul 11.00 Wita sudah mencapai 300 lebih anak dengan diantar orang tuanya masing-masing. Jumlah yang membludak tersebut melebihi perkiraan awal yang hanya untuk 100 anak.

Ketua Rumah Aspirasi UA Supyan Hadi mengatakan akan segera menambah tim medis untuk mengakomodir peserta yang sudah mendaftar. Tujuan kegiatan tersebut tidak lain adalah bakti sosial dengan tajuk berbakti untuk negeri Derik-Syahriah menuju Kota Kendari 2017.

“Kegiatan akan berlanjut lagi sampai besok (Kamis, 22/12/2016) di Benu Benua, pendaftarnya di sana sudah mencapai 150 anak,” kata Supyan.

Selain kegiatan sunatan massal, juga ada pembagian kaca mata baca untuk orang dewasa usia 40 an ke atas dan pelayanan pemeriksaan kesehatan. Lanjut Supyan khusus untuk kegiatan hari ini, kacamata disiapkan untuk 100 orang.

Namun demikian, Umar Arsal tidak dapat menghadiri langsung acara tersebut karena sedang rapat dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudoyono dalam rangka pemenangan Pilkada serantak 2017. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

1 Comment

  1. arman marwan 21 Desember 2016 at 10:53 pm

    kegiatan sunatan yang dilakukan RUMAH ASPIRASI UMAR ARSAL bekerja sama dengan TIM KERJA SOLUSI (zayat – syahriah) merupakan langka kongrit untuk berbagi rasa sesama…..
    zayat – syahriah merupakan calon walikota dan wakil walikota kendari kita perlu diapresiasi, sebab kegiatan sunatan yang dilakukan sangat membntu masyarakat.
    masyarakat kota kendari perlu menyadari untuk menentukan pilihannya kedepan.
    zayat – syahri tepat untuk kota kendari 2017-2022….. makasih

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com