Tampilan Desktop



Pesoftball Sultra Antarkan Indonesia Juara di Jepang
16 Dibaca

Manajer Timnas Softball Indonesia, Pahri Yamsul mengatakan, penampilan timnas Indonesia di kejuaraan softball kali ini sangat memuaskan. Terlebih lagi penampilan para pemain asal Sultra yang menunjuk

Manajer Timnas Softball Indonesia, Pahri Yamsul mengatakan, penampilan timnas Indonesia di kejuaraan softball kali ini sangat memuaskan. Terlebih lagi penampilan para pemain asal Sultra yang menunjukkan performa yang baik disepanjang pertandingan.
“Dengan hasil ini saya berharap penampilan tim bisa bertahan hingga Sea Games Juni nanti dan mampu mengantarkan Indonesia meraih medali emas,” jelasnya ketika di hubungi zonasultra.com via ponsel, Jumat (28/3/2015).
Pahri mengakui masih banyak hal yang harus dibenahi oleh seluruh tim, khususnya para pemain asal Sultra. Ia berharap kualitas yang ditunjukkan pemain asal Sultra ini semakin membaik pada Pra PON September nanti. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) ini mengingatkan agar pemain Sultra tetap fokus untuk bisa masuk dalam tim inti softball Indonesia di Sea Games nantinya. 
Sementara itu, dua pesoftball Sultra lainnya yaitu Herianto Badila dan Sigit Surya Darma yang tergabung dalam tim Indonesia B berhasil mengantarkan tim ini meraih juara III. Sedangkan juara II diraih oleh tim asal tuan rumah. (Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free