Tampilan Desktop


Petani di Kolaka Ditemukan Tewas di Kebun
251 Dibaca

Petani di Kolaka Ditemukan Tewas  di Kebun

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PENEMUAN MAYAT – Daeng Alle (50) pria yang berprofesi sebagai petani ini, di temukan terbujur kaku tak bernyawa di kebun miliknya, Kamis (15/12/2016). Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak di temukan adanya tanda tanda bekas kekerasan di tubuh korban. (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Daeng Alle (50) pria yang berprofesi sebagai petani ini, di temukan terbujur kaku tak bernyawa di kebun miliknya. Warga Dusun Salea Desa Konaweha, Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) ini, pertama kali di temukan oleh Akbar (31) yang tidak lain merupakan anak kandung korban.

Saat di konfirmasi, Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Sunarto membenarkan terkait kejadian tersebut, dirinya mengungkapkan jika kejadian itu bermula saat korban berpamitan hendak ke kebun, Kamis (15/12/2016) sekitar pukul 7.00 wita.

“Jadi korban meninggalkan rumah untuk ke kebun miliknya, di dekat sungai Dusun Salea Desa Konaweha Kecamatan Samaturu Kolaka. Tapi sampai pukul 17.00 wita, si Akbar ini merasa gelisah karena bapaknya belum pulang,” tuturnya, Jumat (16/12/2106).

Bersama masyarakat sekitar, lanjut Kabid Humas, Akbar kemudian menuju kebun milik bapaknya bersama masyarakat. Sekitar pukul 19.00 wita, korban akhirnya ditemukan dalam keadaan terbaring dan telah meninggal dunia.

“Korban di temukan dengan topinya menutup mukanya dan mengalami luka bakar dibadannya, korban pun lalu di bawa menuju rumah milik korban.Polisi yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), langsung melakukan olah TKP,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak di temukan adanya tanda tanda bekas kekerasan di tubuh korban. Sementara itu, polisi juga telah memeriksa tiga orang saksi terkait meninggal Daenga Alle. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free