Tampilan Desktop


Petinju Sultra Bakal Dilatih Pelatih Kuba
51 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah menyiapkan pelatih asal Kuba untuk menangani tim tinju Sultra jika berhasil meloloskan petinjunya ke PON XIX mendatang di Jawa Barat.

Ketua Pengprov Pertina Sultra, Umar Bonte mengatakan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan PB Pertina untuk mendatangkan pelatih asal Kuba guna menangani tim tinju Sultra.

“Saya menginginkan dengan ditangani pelatih asal Kuba kualitas para petinju Sultra akan semakin baik lagi,” kata Umar kepada Zonasultra.com, Rabu (21/10/2015).

Adapun komunikasi kontrak dengan pelatih asal Kuba tersebut kata Umar, dirinya sudah melakukan pembicaraan secara langsung. Sehingga dirinya optimis pelatih asal Kuba tersebut akan menangani tim tinju Sultra.

Pria yang juga anggota DPRD Kota Kendari ini berharap petinju Sultra dapat bermain maksimal di Pra PON mendatang. Sehingga bisa lolos dan dapat ditangani langsung oleh pelatih asal Kuba untuk persiapan menuju PON.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com