Tampilan Desktop


Petinju Sultra Digenjot Latihan di Ring
78 Dibaca

Petinju Sultra Digenjot Latihan di Ring

ATLET TINJU : Atlet tinju Sultra di PON XIX September mendatang, Erna mulai digenjot latihan teknik dan strategi bertanding. Tampak Erna saag berlatih di Pra PON tahun lalu di Ambon.  (Foto : M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Petinju Sulawesi Tenggara, Erna Milai digenjot latihan di atas ring. Hal ini dilakukan untuk membiasakan Erna dengan suasana pertandingan.

Pelatih tinju Sultra, Muhtar mengatakan, persiapan atletnya saat ini bagaimana membenahi teknik dan penerapan strategi bertanding di atas ring.

Untuk sparing partner bagi atletnya, Muhtar menerangkan, pihaknya telah menyiapkan atlet putra untuk mernjadi sparing bagi petinju putri yang akan turun dikelas 54 kg.

“Kami menjadikan sparing partner Erna atlrt putra karena kami inginkan dia terbiasa dengan pukulan atlet putra, ” jelasnya di GOR Pemuda Sultra, Sabtu (23/7/2016).

Hanya saja diakuinya, masih ada beberapa hal yang mesti dibenahi guna mempersiapkan diri menuju PON XIX mendatang. Untuk itu, dua bulan ini akan dimaksimalkan guna meningkatkan kualitas latihan atlet.

Selain itu, di PON XIX September mendatang, persaingan antar petinju akan berjalan dengan sangat ketat. Jadi atlet tinju Sultra haruslah siap baik dari fisik, teknik maupun mental bertanding. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor      : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com