Tampilan Desktop

Pilkada 2017, PBB Usung Figur yang Bekerja 24 Jam untuk Rakyatnya
532 Dibaca

 

Berkat Ajakan Ruksamin, PT. Antam Ingin Bangun Pabrik Nikel di Konawe Utara

Ruksamin

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Bulan Bintang (PBB) bertekad bisa menang besar dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 di 7 daerah Sulawesi Tenggara (Sultra). Bahkan bila perlu bisa mendudukkan kadernya sebagai walikota atau bupati sebagaimana Pilkada 2015.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (PBB) Ruksamin yang juga Bupati Konawe Utara (Konut) terpilih mengatakan, pihaknya akan mengusung figur yang bisa mengutamakan kepentingan rakyat. Selain itu, kader PBB yang memiliki potensi dan kemampuan untuk memenangkan Pilkada juga akan diusung.

“Intinya yang akan kita dorong adalah figur yang mau memberikan pelayanan 1 x 24 jam kepada masyarakatnya,” kata Ruksamin usai membuka rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) PBB Sultra di Hotel Clarion Kendari, Kamis (10/3/2016).

Untuk di Kota Kendari, meskipun hanya memiliki 1 kursi dewan namun komunikasi dengan partai lain terus dibangun. Salah satu kader yang akan diusung di Kendari adalah Yani Kasim Marewa sebagai bakal calon (Balon) wakil walikota.

Penjaringan balon kepala daerah akan dimulai setelah Rakorwil PBB tersebut. Dalam Waktu dekat ini akan dikeluarkan SK kepada masing-masing tim pemenangan pemilu di 7 daerah Pilkada Sultra 2017.

Untuk gambaran kekuatan PBB di 7 daerah Pilkada itu yakni di Bombana 2 kursi, Kolaka Utara 1 kursi, Buton 2 kursi, Buton Selatan 2, Buton Tengah 1, Muna Barat tidak ada.

 

Penulis: Muhamad Taslim Dalma

Editor: Rustam

Tagged with:
Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com