Tampilan Desktop


Pilkada 2017 Perindo Akan Dukung Figur Muda
225 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Meski tergolong Partai Politik baru,  Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) tampaknya tidak mau tertinggal dari partai politik lainnya dalam hal mendukung calon kepala daerah di bumi anoa.

Jaffray Bittikaka

Jaffray Bittikaka

Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara, Jaffray Bittikaka mengatakan Perindo sebenarnya bisa mengusung kader-kader andalan mereka. Namun, di sisi lain, pihaknya sementara fokus pada perampungan struktur ranting dan TPS serta program nasional Partai bidang UMKM.

Ditilik dari  karakternya sebagai partai politik, Perindo di Sultra yang berbasis anak muda akan mengarahkan dukungan kepada figur muda. Sebab dia menilai, regenerasi harus dilakukan, daerah ini harus mengalami kemajuan dengan pemikiran dan tindakan yang cepat.

“Walaupun Perindo punya segudang kader bagus untuk memimpin di 7 Pilkada serentak 2017, tetapi kami sedang mempersiapkan manuver sinergi dan tentunya kejutan politik nantinya,” katanya, di ruang kerjanya, Selasa (9/8/2016).

Diakuinya, sampai saat ini Perindo,  belum memiliki kursi dan baru akan menghadapi verifikasi KPU sehingga Partai Perindo belum bisa mengusung atau mengeluarkan surat dukungan kepada calon Bupati atau Walikota.  (B)

 

Reporter Rasman Saputra
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com