Tampilan Desktop


Pilkada 2017, Umar Samiun Klaim Didukung 10 Parpol
88 Dibaca

Pilkada 2017, Umar Samiun Klaim Didukung 10 Parpol

Bupati Buton, Samsu Umar Abdul Samiun, memberikan cendramata sebagai kenag-kenangan kepada mantan Kapolres Buton AKBP Wibowo. (kabarbuton.com)

 

ZONASULTRA.COM,PASARWAJO – Samsu Umar Abdul Samiun yang akrab disapa Umar Samiun mengklaim didukung 10 partai politik (Parpol) untuk maju sebagai calon Bupati Buton periode keduanya bersama wakilnya Drs La Bakri. Pasangan dengan jargon Umar Bakry ini akan kembali menjadi peserta Pilkada 2017 mendatang.

Ketua DPW PAN Sultra ini mengungkapkan, dari 11 parpol yang ada di Kabupaten Buton, sudah 10 parpol yang sudah menyatakan dukungannya kepada pasangan Umar Bakri. Beberapa parpol yang sempat disebutnya selain PAN diantaranya, Nasdem, Demokrat PKS, PKB, PPP dan PBB. Bahkan kata Umar, dalam waktu dekat ini PBB akan mendeklarasikan dukungannya.

“Insya Allah dari 11 Partai yang ada di Kabupaten Buton itu ada 10 yang sudah menyatakan dukungan kepada saya, tinggal PDIP, saya kira kalau kondisinya sudah seperti ini mudah-mudahan PDIP akan membuka diri.”terang Umar Samiun, saat ditemui usai acar pisah sambut Kapolres Buton di rujab Bupati Buton di Pasarwajo, Rabu (22/6).

Ditambahkannya, tujuan Umar Bakry kembali mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Buton pada pilkada serentak 2017 mendatang salah satunya melanjutkan pembangunan yang sudah mulai dilakukan sejak dilantik pada Agustus 2012 lalu.

“Kalau dari partai mungkin mereka sudah dapat memahami tujuan dan maksud saya memperbaiki kondisi di Buton ini, yang saya kedepankan pembangunan di Kabupaten Buton untuk lima tahun kedepan, mereka sepakat untuk memberikan kondusifitas dalam rangka pilkada kedepan, “pungkasnya.

 

Sumber : kabarbuton.com

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com