Pilkada Bombana, Tafdil Klaim Menang di 18 Kecamatan

0
Pilkada Bombana, Tafdil Klaim Menang di 18 Kecamatan
FOTO BERSAMA - Calon bupati Tafdil bersama Anggota DPR RI Umar Arsal dan pengurus partai politik pengusung, Sabtu (11/2/2017) di eks- MTQ Rumbia Tengah. Tafdil klaim memenangkan 18 dari 22 Kecamatan di Bombana.(Andi Hasman/ZONASULTRA.COM)
Pilkada Bombana, Tafdil Klaim Menang di 18 Kecamatan
FOTO BERSAMA – Calon bupati Tafdil bersama Anggota DPR RI Umar Arsal dan pengurus partai politik pengusung, Sabtu (11/2/2017) di eks- MTQ Rumbia Tengah. Tafdil klaim memenangkan 18 dari 22 Kecamatan di Bombana.(Andi Hasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Pasangan calon bupati Bombana nomor urut dua Tafdil-Johan (Bertahan) mengklaim kemenangan di 18 kecamatan di Bombana. Paslon ini hanya kalah di empat kecamatan saja.

Tafdil belum mau menyebut angka- angka namun dirinya memastikan akan memenangi Pilkada Bombana 15 Februari mendatang.

“Kita tidak menyebut berapa persen dulu namun saya memastikan menang di 18 kecamatan dan cuma kalah empat kecamatan dua diantaranya Kabaena dan dua lagi Rumbia,” ungkap Tafdil saat kampanye akbar di pelataran eks- MTQ Rumbia Tengah, Sabtu (11/2/2017).

Untuk wilayah Poleang pemekaran, lanjut calon bupati petahana ini dirinya memastikan menang telak dan berharap kemenangan di Bombana bisa selisih 20 persen.

“Data simpatisan yang hadir ini sekitar 25 ribu kita kali dua saja sudah 50 ribu dan itu mencapai 60 persen karena pemilih ini berkisar 80 ribu saja,” ujarnya

Dia menambahkan, pada masa tenang, paslon Bertahan telah menginstruksikan kepada seluruh tim pemenangannya untuk menjaga basis masing- masing yang telah dibina agar tidak mendapat intervensi.

“Termasuk menjaga adanya serangan fajar dari pihak lainnya yang dapat mengganggu jalannya pesta demokrasi ini. Siang malam tim bekerja laki- laki malam kalau perempuan (ibu- ibu) kerja di siang hari,” ujarnya.(C)

 

Reporter : Andi Hasman
Editor    : Jumriati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here