Tampilan Desktop

Pilkada Mubar, Taufan Alam : Saya Himbau Simpatisan Gunakan Hati Nurani
281 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Taufan Alam, salah satu bakal calon bupati Muna Barat ( Mubar) yang gagal mendapat pintu partai, menghimbau kepada seluruh simpatisannya untuk menggunakan hati nurani dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Muna Barat pada tahun 2017 mendatang.

Taufan Alam

Taufan Alam

Sebagai pribadi, dirinya mengaku akan netral serta tidak memihak kepada siapapun. Selain itu ia juga sudah menghimbau kepada keluarganya agar bersikap netral pada Pilkada Mubar

“Saya sudah menghimbau kepada keluarga dan pendukung saya agar memilih menggunakan nurani. Menggunakan nurani yang saya maksud silakan memberi pilihan tapi lihat yang terbaik sesuai dengan hati nuraninya,” ungkapnya di gedung Sekretariat DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (3/10/2016).

Menurutnya, figur LM Rajiun Tumada dan LM Taufik Iksan Ridwan adalah kader terbaik untuk memimpin Mubar lima tahun kedepan. Sehingga, ia menganggap bahwa kedua paslon tidak ada perbedaan.

Terkait pernyataan ketua simpatisannya yang tergabung dalam Poros Gerakan Rakyat dan Pemuda Menyeluruh (Pokadulu) Mubar yang menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati LM. Iksan Taufik Ridwan dan La Nika, kader partai Demokrat ini mengatakan, itu hanya klaim sepihak dan tidak ada himbauan dari dirinya.

Ditanyai tentang pernyataan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Mubar, Ali Rahman, Taufan mengaku tidak tahu menahu tentang hal tersebut.

“Itukan pernyataan dari partai, sementara saya mengeluarkan pendapat secara pribadi. Jadi kalau mau konfirmasi terkait hal itu yah silakan ditanyakan ke pimpinan partai,” tukasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Sekretaris DPC Partai Demokrat Mubar Ali Rahman pada saat menghadiri pembentukan satgas pemenangan pasangan Iksan-La Nika di Pulau Indo Minggu (2/10/2016), menyatakan partai berlambang bintang mercy itu siap untul memenangkan pasangan Iksan-La Nika.

Menurutnya, memang Demokrat memberikan pintu partai kepada Paslon LM. Rajiun Tumada dan Ahmad Lamani, tetapi dukungan tersebut hanya formalitas di atas kertas saja. Sebab, secara infrastruktur dan gerakan Demokrat Mubar, mendukung Paslon Iksan- La Nika. (A)

 

Reporter : Ramadhan Hafid
Editor : Kiki

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

1 Comment

  1. rinaldi 3 Oktober 2016 at 10:33 pm

    maaf sebelumx,, untuk membuktikan berita ini benar setidaknya semua yang di cantumkan di berita ini objektif,,, masa beritanya tentang calon bupati,,, yang berselisi dengan DPC demokrat yang di aplot gambarx bapak rasyid. anggota DPRD sultra. maaf ini cuma saran saja, kedepanx semoga lebih baik

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com