Tampilan Desktop



Pilkades Kondusif, Polsek Bonegunu Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat
97 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Prosesi pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Buton Utara (Butur) telah usai. Atas terwujudnya situasi yang kondusif, Polsek Bonegunu mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, terkhusus di wilayah kerjanya yakni Kecamatan Bonegunu dan Kambowa.

IPDA Sunarton

IPDA Sunarton

Kondusifitas pelaksanaan pilkades serentak di 43 desa yang berlangsung pada hari Minggu (7/5/2017) akhirnya terwujud. Bahkan pasca pelaksanaanya pun hingga kini masih dalam situasi yang aman dan terkendali.

Seperti yang diungkapkan  Kapolsek Bonegunu IPDA Sunarton, warga di wilayah kerjanya sangat kooperatif dalam menjaga kamtibmas selama pelaksanaan hingga pasca perhelatan pesta demokrasi di tingkat desa itu. “Perkembangan situasi keamanan untuk wilayah kecamatan Bonegunu Dan kecamatan Kambowa pasca pilkades serentak aman terkendali,” ungkapnya, Selasa (9/5/2017).

Sebagai bentuk apresiasinya, ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat. Sebab menurut dia, pihaknya sangat merasa terbantu dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif sejak dimulainya pilkades hingga selesai.

“Terima kasih kami Polsek Bonegunu kepada semua masyarakat kecamatan Bonegunu dan Kecamatan Kambowa, khususnya desa yang melaksanakan pilkades karena telah membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada saat pelaksanaan dan pasca pelaksanaan pilkades diwilayah hukum Polsek Bonegunu,” tutupnya.  (B)

 

Reporter: Irsan Rano
Editor: Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free