Tampilan Desktop


Pilwali, Kader dan Non Kader Miliki Peluang Sama Diusung Nasdem
114 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Pada pemilihan walikota Kendari 2017 mendatang, Partai Nasdem tidak hanya akan mengusung kadernya sebagai bakal calon walikota, namun non kader pun memiliki peluang yang sama untuk diusung.

Ilustrasi

Ilustrasi

Ketua DPC Partai Nasdem Kota Kendari, Normadia Banaula mengatakan, dalam proses penjaringan calon walikota Kendari yang telah dilakukan sejak Kamis (10/3/2016) kemarin, seluruh calon memiliki peluang yang sama baik kader maupun non kader.

Partai yang dipimpin oleh Surya Paloh ini beranggapan bahwa poin seorang calon walikota dari kader maupun hasil survei memiliki nilai yang sama untuk diusung.

“Indikator penilaian kami sejauh ini sama saja antara kaderisasi dengan tingkat elektabilitas seorang calon,” kata Normadia di ruang kerjanya, Jumat (11/3/2016).

Dia mengungkapkan, saat ini Partai Nasdem Kota Kendari memiliki kader-kader yang layak untuk diusung pada pemilihan walikota 2017 nanti. Sebut saja anggota DPRD Sulawesi Tenggara, Sudarmato dan juga dirinya memiliki potensi untuk diusung.

“Untuk penentuan siapa yang akan diusung Partai Nasdem nantinya akan kita lihat dari dua kali survei yang akan kami lakukan,” tuturnya

 

Penulis: M. Rasman Saputra

Editor: Jumriati

Tagged with:
Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com