Tampilan Desktop


Pilwali Kendari 2017, Musadar Tolak Jadi 02
345 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wakil Walikota Kendari, Sulawesi Tenggara, Musadar Mapasomba menolak diusung kembali sebagai bakal calon wakil walikota pada Pemilihan Walikota 2017 mendatang.

Dia mengatakan dirinya siap bertarung untuk posisi sebagai calon walikota.

calon_walikota

Musadar Mapasomba

“Berdasarkan aturan menjadi wakil walikota hanya dibolehkan 2 periode dan bisa maju lagi kecuali untuk menjadi 01 ,” ujarnya saat acara silaturrahim dengan wartawan di Kediamannya, Sabtu (16/1/2016).

Musadar mengatakan keseriusanya maju pada pilwali 2017 itu dibuktikan dengan membentuk tim-tim relawan yang sudah bekerja sejak lama demi mengawal dan memenangkan pertarungan tersebut.

Dirinya pun optimis pada pilwali mendatang, dirinya akan mendapat dukungan penuh dari, PKS, partai yang selama ini mengusung hingga sukses menduduki jabatan wakil walikota Kendari bersama Asrun.

” Mengenai jalur non partai atau independen (Perseorangan) dalam pencalonan, saya tidak tertarik. Jika bukan lewat pintu PKS maka saya tidak akan mencalon dan akan mendukung siapapun figur yang diusung PKS,” tegas Musadar dihadapan awak media.

 

Penulis : Muhammad Taslim Dalma

Editor : Tahir Ose

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com