Tampilan Desktop

Pimpin Napak Tilas Hari Pahlawan Bupati Konut Nyaris Pingsan
159 Dibaca

PEMERIKSAAN KESEHATAN-Terlihat Bupati Konawe Utara, Ruksamin melakukan pemeriksaan kesehatan. Diposko kesehatan Kelurahan Wiwirano, Kecamatan ohe. Hal ini dilakukan dalam kegiatan napak tilas dalam mempringati hari pahlawan. (Jefri/ZONASULTRA COM).

PEMERIKSAAN KESEHATANTerlihat Bupati Konawe Utara, Ruksamin melakukan pemeriksaan kesehatan. Diposko kesehatan Kelurahan Wiwirano, Kecamatan ohe. Hal ini dilakukan dalam kegiatan napak tilas dalam mempringati hari pahlawan. (Jefri/ZONASULTRA COM).

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU– Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin melakukan pemeriksaan kesehatan di posko kesehatan Kelurahan Wiwirano, Kecamatan Oheo setelah mengalami penurunan pisik dan nyaris pingsan setelah berjalan kaki sejauh 10 kilometer dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November.

Bupati Konut, Ruksamin mengatakan kondisinya memang sedang tidak fit. Namun karena semangatnya untuk mendampingi jajarannya dan masyarakat dalam memperingati hari Pahlawan. Sehingga hal itu diabaikanya.

“Bagaimanapun keadaan saya semua untuk masyarakat konut dan semangat para pejuang kita yang telah merdekakan negara kita tidak ada alasan untuk sakit,” kata Ruksamin.

Usai melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin Ruksamin akhirnya bisa kembali memimpin barisan sekitar puluha ribu massa. Napak tilas berjalan kaki selanjutnya menuju Kelurahan asera.

Kegiatan napak tilas yang digelar pemerintah daerah (Pemda) Konut melibatkan seluruh satuan perangkat kerja daerah (SKPD) Konut, Pemerintah Kecamatan, Desa, dan masyarakat Konut. Yang dimulai dari kelurahan Linomoio Kecamatan Oheo sampai Kecamatan Molawe. Dengan jarak tempuh 30 kilo meter sebagai titik puncak kegiatan. (B)

 

Reporter : Jefri Ibnu
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com