Tampilan Desktop


Pitcher Muda Sultra Sabet 2 Penghargaan di Slugger Cup
21 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Abriansyah, pitcher muda Sulawesi Tenggara yang tengah dipersiapkan untuk turun pada pra PON September mendatang, berhasil meraih dua gelar pada ajang Slugger Cup di Bandung, Jawa Barat.

Atlet asal Kota Kendari ini berhasil menyabet gelar pemain terbaik dan juga pitcher terbaik di ajang yang dilaksanakan di lapangan Softball Lodaya tersebut.

Abriansyah kepada Zonasultra.com mengatakan bahwa hasil yang diraihnya itu di luar dugaan. Dirinya hanya fokus dalam pertandingan dan tidak menargetkan gelar pribadi.

“Ini merupakan suatu hal yang sangat membanggakan buat saya secara pribadi dan gelar ini tidak dapat saya raih tanpa peran teman-teman satu tim,” katanya di lapangan Lodaya Bandung, Minggu (9/8/2015).

Hasil ini, lanjutnya akan dia jadikan sebagai motivasi untuk tampil lebih baik ke depannya. Adik kandung pitcher andalan Sultra, Adhitya Pratama ini juga berharap bisa terpilih masuk dalam tim pra PON Sultra.

Sementara itu, Ketua Pengprov Perbasasi Sultra, Pahri Yamsul menuturkan, hasil yang diraih Tontong, sapaan akrab Abriansyah sangat baik dan diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan dirinya.

“Dia masih muda dan karirnya masih panjang jadi saya harapkan hasil ini tidak lantas membuatnya cepat puas,” ujarnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com