Tampilan Desktop

Pj Bupati Konkep Kukuhkan 70 Anggota Paskibraka
84 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LANGARA – Penjabat (Pj) Bupati Konawe Kepulauan, Burhanuddin mengukuhkan 70 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Konawe Kepulauan di Rujab Bupati, Sabtu (15/8/2015),

Dalam sambutannya, Burhanuddin mengatakan bahwa setiap tahun di Indonesia, setiap daerah wajib melaksanakan kegiatan sakral ini dalam rangka memperingati ulang tahun negara tercinta kita ini.

“Tema perayaan HUT RI ke-70 ini adalah “ayo kerja”, mari bekerja sebaik-baiknya dalam menyambung tonggak pembangunan di daerah ini,” ujarnya.

Disela sambutannya, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pelatih yang telah memilih 70 orang siswa-siswi terbaik dari sejumlah sekolah di Konkep. Menurutnya, untuk menjadi anggotas Paskibraka tidaklah mudah. Harus melalui seleksi yang ketat dan hanya yang terbaik yang terpilih.

“Berkat perjuangan anak-anakku yang terpilih, hari ini kalian dinyatakan siap dan dikukuhkan sebagai pasukan pengibar bendera,” kata Burhanuddin.

Dalam kesempatan itu, dirinya menyampaikan kepada peserta agar mempersiapkan diri, terutama kesehatan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Persiapkan diri kalian dengan baik sejak sekarang melewati tonggak sejarah yang penting untuk siap melanjutkan tugas-tugas kepemimpinan,” ujarnya.

Acara pengukuhan ini dihadiri pimpinan DPRD Konkep, unsur SKPD dan tokoh muspida setempat.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com