Tampilan Desktop


Pj Bupati Konkep Resmikan Sekolah Bantuan Australia
19 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LANGARA – Pejabat (Pj) Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Sulawesi Tenggara (Sultra), Muh. Nur Sinapoy, Jumat (26/6/2015) meresmikan salah satu sekolah satu atap (Satap) di Desa Batumea, Kecamatan Wawonii Tengah. Sekolah ini merupakan bantuan hasil kerjasama antara Australia dan Indonesia (AID), yang merupakan program bantuan hibah di bidang pendidikan.

Dalam sambutannya, Nur Sinapoy mengungkapkan upaya penyiapan fasilitas pendidikan pelan-pelan akan terus dibenahi. Mengingat fasilitas pendidikan di daerah itu sangat minim. Namun hal itu akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah.

“Dalam pengembangannya, persatuan dan kesatuan perlu kita tanamkan sehingga hasil yang kita inginkan pada prosesnya dapat tercapai secara maksimal,” kata Nur Sinapoy.

Menurut Nur Sinapoy, revolusi mental bangsa khususnya di Kabupaten Konkep adalah menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang handal, tentunya dengan menyiapkan segala fasilitas penunjang pendidikan.

“Semoga fasilitas ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Harapan saya kepada semua stekholder agar selalu memberikan dukungan kepada tenaga pendidik agar bisa mempertahankan serta menciptakan generasi yang lebih hebat dari pendahulu sebelumnya,” ujarnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com