Tampilan Desktop


Pj. Bupati Konsel Rencana Bentuk Tim Lelang Jabatan
23 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO– Untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan transparan di kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Pelaksana Jabatan (Pj) Bupati Irawan Laliasa sedang merancang tim lelang jabatan.

Hal itu direncanakan menginggat banyaknya persoalan-persoalan yang terjadi di kabupaten itu. Selain itu, juga lelang jabatan adalah bentuk penyegaran pada tataran eselon dua.

“Sementara kita lagi bahas, kalau aturan memang harus ada tetapi kita akan pelajari dulu,” kata Irawan Laliasa, Senin (19/10/2015).

Meskipun demikian, lanjut Irawan, perlu hati-hati dalam merumuskan konsep tersebut. Karena persoalan mutasi jabatan adalah hal yang sangat sensitif.

“Hanya jangan sampai kita laksanakan lebih parah lagi. Karena itu mampu tidak kita lakukan. Jadi saat ini masih dalam rancangan,” ujarnya.

Untuk tim yang akan dibentuk, kata Kadis Pendapatan Daerah Provinsi Sultra itu, terdiri dari tokoh masyarakat, akademisi yakni perguruan tinggi dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com