Tampilan Desktop

Pj Bupati Mubar Apresiasi Ridwan Bae yang Ikut Mendoakan Nur Alam
195 Dibaca

DOA BERSAMA- Suasana kegiatan doa bersama antara pemerintah kabupaten Muna dan Muna Barat (Mubar) untuk Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam, Jumat (11/11/2016). Dalam kegiatan ini hadir pula Anggota DPRD RI Komisi V Ridwan Bae. (Humas Kabupaten Mubar for Zonasultra.com).

DOA BERSAMA Suasana kegiatan doa bersama antara pemerintah kabupaten Muna dan Muna Barat (Mubar) untuk Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam, Jumat (11/11/2016). Dalam kegiatan ini hadir pula Anggota DPRD RI Komisi V Ridwan Bae. (Humas Kabupaten Mubar for Zonasultra.com).

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Penjabat Bupati Muna Barat (Mubar) Rony Yakob Laute mengatakan masalah yang saat ini menimpa Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) juga merupakan duka bagi daratan pulau Muna Raya.

Hal ini dikatakanya, setelah beberapa waktu lalu, ia menggelar doa bersama untuk Nur Alam dengan mengundang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) RI komisi V Ridwan Bae, Ketua DPRD Kabupaten Muna Mukmin Naini, Ketua DPRD Kabupaten Muna Barat (Mubar) La Ode Koso dan seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kabupaten Mubar di Kantor Bupati Mubar, Laworo.

Menurutnya, hal ini merupakan salah satu hal positif yang ditunjukkan oleh pemerintah kabupaten Muna dan Mubar untuk duduk bersama mendoakan Nur Alam yang saat ini terjerat kasus dugaan korupsi pemberian izin tambang di dua Kabupaten yakni Buton dan Bombana.

Kepala Biro Layanaan Pengadaan (BLP) Sultra ini memimpin doa bersama, dan melihat sosok Ridwan Bae yang bisa dikatakan musuh politik dari mantan Ketua DPW PAN Sultra tiga periode tersebut sangat khusyuk membacakan doa untuk Nur Alam.

“Menurut saya ini salah satu hal yang unik buat saya, musuh dipolitik tapi kemanusian tetap bisa terjaga dengan baik. Bahkan saat doa bersama itu hujan pun seakan ikut bersedih karena hujan turun begitu deras tapi sesaat doa usai hujanpun mulai redah,” ungkap Rony saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (15/11/2016).

Oleh karenanya, duka daratan merupakan duka pula bagi Pulau Muna Raya. Ia mengharapkan dengan digelarnya doa bersama ini sebagai bentuk kebersamaan dan kesatuan masyarakat Sultra daratan dan pulau agar tetap utuh, tidak terpecah oleh isu-isu yang beredar dengan membawa unsur sara dalam kasus Nur Alam. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor   : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com