Tampilan Desktop

PKS Siap Kawal dan Menangkan Pasangan Berkah
294 Dibaca

PKS Siap Kawal dan Menangkan Pasangan Berkah

PILKADA BOMBANA – Foto bersama Ketua DPD PKS Bombana dengan Ketua Parpol serta Pj Bupati, Hj. Sitti Saleha, Kapolres, AKBP. Hery Susanto, SIK, dan Calon Kepala Daerah, Kasra Jaru Munara pada Training Orientasi Partai dan Pelantikan Pengurus DPC PKS se-Bombana, Minggu (23/10/2016). (Jumrad Raunde/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertekad mengawal calon pemimpin daerah di Kabupaten Bombana, yang dipercaya dapat melakukan perubahan paradigma disemua aspek sosial.

“Tekad itu kami wujudkan mulai dari penguatan struktural partai hingga mengusung calon pemimpin di daerah yaitu pasangan Kasra Jaru Munara – Manarfa,l sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bombana,” kata ketua DPD PKS Bombana, Aflan Zulfadly disela-sela acara Training Orientasi Partai dan Pelantikan 16 pengurus Dewan Pimpinan Cabang PKS di Rumbia, Minggu (23/10/2016).

Perjuangan untuk mengantar pasangan pengusung slogan Bersama Kasra Jaru Munara – Manarfah (Berkah) menjadi pemimpin di Bombana lanjut Aflan, tersinkronisasi melalui kebijakan dasar yang tertuang dalam visi dan misi partai.

“Visi pertama adalah menjadi partai dakwah yang kokoh yaitu kader PKS harus selalu berjuang untuk senantiasa istiqomah memegang teguh karakter bersih, peduli dan profesional secara stuktural dan cultural,” urai mantan Direktur Utama PT. Trias Jaya Group ini.

Menurut Aflan, visi PKS itu yang memperkuat misi untuk memenangkan ‘Berkah’ di Pilkada serentak Februari 2015 mendatang.

“Misi dimaksud yaitu memperkokoh jati diri partai melalui sistem kaderisasi sehingga tercipta profesionalitas dan kepemimpinan, khususnya di PKS dan umumnya pada calon pemimpin diberbagai sektor pengabdian kepada masyarakat,” terangnya.

Lebih jauh Aflan menyebutkan, pelantikan pengurus DPC di 22 kecamatan di Bombana merupakan bagian penting dari pewujudan visi dan misi serta upaya untuk memenangkan ‘Berkah’.

Menurut Aflan, saat ini dirinya telah melantik 20 pengurus DPC, sedangkan 2 sisanya masing-masing Kecamatan Matausu dan Masaloka Raya berhalangan hadir akibat cuaca yang tidak bersahabat.

Hadir dalam pelantikan pengurus DPC PKS se-Kabupaten Bombana itu antara lain Bupati Hj. Sitti Saleha, Kapolres AKBP. Hery Susanto, Ketua Partai Politik se-Bombana, pasangan Berkah dan simpatisan PKS. (B)

 

Reporter : Jumrad Raunde
Editor      : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com