Tampilan Desktop


PKS Turun Ful Menangkan Rajiun dan Achmad Lamani.
151 Dibaca

ZONASULTRA, COM, LAWORO – Partai Keadilan Sejatera (PKS) Kabupaten Muna Barat turun full untuk memenangkan pasangan bakal calon LM.Rajiun Tumada dan Achmad Lamani di pemilihan kepala daerah Kabupaten Muna Barat(Mubar) periode 2017/2022. Demikian diungkapkan Sekertaris PKS Kabupaten Muna Barat, Purwanto, di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mubar, Selasa (12/10/2016)

Purwanto

Purwanto

Hal ini sesuai dengan intruksi dari DPP dan DPD bahwa semua kader PKS harus mendukung kandidat yang telah di usung oleh partai.

“untuk kader 100 persen mendukung, karena memang keptusan dari DPP sampai tingkat DPD Mengusung kandidat ini sehingga kita juga harus total memenangkannya ,” tuturnya.

Menurutnya, keputusan partai dalam mengusung dan mendukung LM.Rajiun Tumada dan Achmad Lamani dalam pilkada 2017 nanti merupakan salah satu hal yang positif mengingat kontribusi terhadap pembangunan daerah sangat luar biasa dan ini sejalan dengan pemikiran partai.

Mengenai hal itu, Sekertaris PKS ini sudah melakukan beberpa langkah-langkah untuk memenangkan kandidat yang diusung oleh partainya, seperti komunikasi internal partai di kabupaten Muna Barat mulai dari tingkat Kecamatan sampai pada tingkat desa.

“Sejauh ini strukturnya sudah di bentuk dari desa sampai tingkat kecamatan untuk memenangkan rajiun,” ujarnya.

Selain itu, untuk kata Purwanto langkah-langkah ini juga belum sepenuhnya terlaksana karena masih menunggu peran kandidat yang akan dimenangkan.

“Sejauh ini komunikasi kandidat di internal sudah terkoneksi namun untuk di beberapa kecamatan belum ,karena masih menunggu peran kandidat yang akan di menangkan,” tuturnya

Dia mengaku sudah melakukan kordinasi dan selanjutnya menyusun jadwal untuk melakukan pertemuan denga kandidat yang diusung.

“Kalau internal DPD sudah,tinggal di bwberapa kecamatan yang belum terjadwal,namun kami usahakan akan dijadwalkan,”terangnya.

Untuk diketahui, Partai Keadilan Sejahtra (PKS) merupakan salah satu partai pengusung dan Pendukung dari 8 partai yang akan memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna barat LM.Rajiun dan Achmad Lamani, periode 2017/2022. (B)

 

Reporter: Laode Pialo
Editor : Kiki

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com