Tampilan Desktop



PKS Turunkan Kekuatan Penuh Menangkan ADP-Sul
262 Dibaca

PKS Turunkan Kekuatan Penuh Menangkan ADP-Sul

SOSIALISASI : Calon Wakil Walikota Kendari Sulkarnain sedang berorasi pada saat bersosialisasi pada masyarakat Kelurahan Puwatu beberapa waktu lalu. (Sumarlin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengerahkan semua kadernya untuk memenangkan pasangan Adriatma Dwi Putra (ADP) dan Sulkarnain (Sul) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 15 Februari mendatang.

Ketua DPD PKS Kota Kendari Sulkarnain menjelaskan berdasarkan instruksi Presiden PKS seluruh kader PKS dari tingkat kota, provinsi dan tingkat pusat siap memenangkan pasangan ADP-Sul sebagai Walikota Kendari dan Wakil Walikota Kendari periode 2017-2022.

Dari 7 daerah Pilkada serentak di Sultra, hanya di Kota Kendari PKS mengusung kadernya, sehingga kekuatan penuh dikerahkan untuk memenangkan Pilkada di Kota Kendari.

“Seluruh daerah yang tidak Pilkada diminta membantu PKS Kota Kendari secara teknis, seluruhnya diturunkan full. Meskipun mereka tidak punya hak pilih di kota tapi kan mereka punya keluarga, teman itu yang mereka ajak untuk memilih pasangan ADP-Sul,” katanya, Selasa (7/2/2017).

Untuk kampanye akbar, menurut calon Wakil Walikota Kendari ini, Sekjen DPP PKS sudah menyatakan siap menjadi juru kampanye pada 11 Februari mendatang. (B)

 

Reporter : Sumarlin
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com