Pleno KPU Buton Dijaga 400 Personil Gabungan

0
Pleno KPU Buton Dijaga 400 Personil Gabungan
RAPAT PLENO - 400 personil gabungan TNI dan Polri menjaga ketat lokasi sidang pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara pilkada Buton, di Hotel Muslimah Pasarwajo, Rabu 22 Februari 2017. (Foto : kabarbuton.com)
Pleno KPU Buton Dijaga 400 Personil Gabungan
RAPAT PLENO – 400 personil gabungan TNI dan Polri menjaga ketat lokasi sidang pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara pilkada Buton, di Hotel Muslimah Pasarwajo, Rabu 22 Februari 2017. (Foto : kabarbuton.com)

 

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – 400 personil gabungan TNI dan Polri menjaga ketat lokasi sidang pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara pilkada Buton, di Hotel Muslimah Pasarwajo, Rabu 22 Februari 2017.

400 personil itu terdiri dari 50 personil Kodim 1413 Buton, 85 personil Brimob, 60 personil Dalmas, serta gabungan staf Polres Buton dan Polsek jajaran Polres Buton. Diperketatnya kegiatan itu untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diiginkan.

Kapolres Buton, AKBP Andi Herman Sik menilai tidak menutup kemungkinan akan adanya gangguan pada saat sidang pleno. Sehingga pengamanan tetap disiagakan. Di hari yang sama katanya ada massa yang akan menggelar demonstrasi dengan tututan menanyakan indikasi penggelembungan suara di Pilkada Buton.

“Apapun aksi itu tetap kita amakan selama tidak mengganggu jalannya pleno dan mengganggu ketertiban masyarakat,” katanya.

Andi Herman mengimbau masyarakat Kabupaten Buton untuk tetap bersama mendukung apapun hasil pleno KPU nanti. Masyarakat diminta tidak terprovokasi dengan isu yang dapat memecah persatuan dan kesatuan yang selama ini dijaga.

 

Sumber: kabarbuton.com

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here