Tampilan Desktop


Plesiran Keluar Daerah, Tugas Anggota Dewan Kendari Terpending
43 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Seluruh anggota DPRD Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali plesiran keluar daerah dan menunda pelaksanaan tugasnya sebagai wakil rakyat. Salah satu tugas yang ditinggalkan yakni penyelesaian persoalan  Pasar Basah Mandonga Kendari.

Para pedagang di pasar basah itu sendiri  berharap persoalan yang mereka hadapi dapat difasilitasi oleh anggota DPRD Kota Kendari melalui hasil rekomendasi Panitia Khusus (Pansus). Terapi akibat berangkatnya seluruh legislator ibukota Sultra tersebut, penyelesaian persoalan pedagang ini tertunda.
Selain itu, pelayanan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya selama satu minggu ini dapat dipastikan tidak dapat terpenuhi karena kosongnya kantor rakyat Kota Kendari tersebut.
Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Kendari EK Asni Bonea mengatakan, dalam pemberangkatan ini anggota DPRD Kota Kendari berkunjung ketiga daerah yang berbeda. Untuk komisi I berkunjung ke Jakarta, Komisi II berkunjung ke Makassar dan Komisi III berkunjung ke Nusa Tenggara Barat.
“Untuk tugas Pansus, anggota dewan sudah bekerja selama dua minggu dan sudah menghasilkan beberapa hal. Jadi mereka pulang hari Sabtu nanti dan kembali melanjutkan pembahasan Pansus pasar pada hari senin,”jelas Asni di ruang kerjanya, Selasa (19/5/2015).
Berangkatnya anggota DPRD Kota Kendari ini pun lanjutnya, sudah sesuai jadwal yang dibahas oleh Badan Musyawarah DPRD Kota Kendari. (**Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com