Tampilan Desktop



PLN Kendari Lakukan Pemadaman Lagi, Ini Lokasinya
173 Dibaca

PLN Kendari Lakukan Pemadaman Lagi, Ini Lokasinya

Pengumuman Pemadaman Listrik

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali melakukan pemadaman listrik secara bergilir di sejumlah wilayah dalam kota mulai hari Kamis (2/11/2017) besok.

Manager PLN Area Kendari M Eryan Saputra mengatakan lokasi pemadaman berada di daerah Kompleks P2ID dan sekitarnya. Lamanya pemadaman dilakukan mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WITA.

Menurut Eryan, pemadaman itu dilakukan karena pihaknya tengah melakukan pengerjaan pembangunan penyulang ekspress 4 untuk meningkatkan kualitas pelayanan PLN itu sendiri.

“Untuk menjamin keamanan pekerja listrik harus dilakukan pemadaman sesuai dengan aliran listrik yang tengah dilakukan pengerjaan,” ujarnya kepada ZONASULTRA.COM, Rabu (1/11/2017).

Dalam beberapa bulan terakhir, pihaknya memang fokus melakukan perbaikan jaringan. Untuk itu masyarakat diminta untuk dapat memaklumi jika ada pemadaman. Selain itu, dia berharap masyarakat tidak salah kaprah, karena ini bukannya defisit daya.

Selain itu, pihaknya juga akan berusaha melakukan pekerjaan semaksimal mungkin sehingga dapat dikerjakan lebih cepat. Adapun, jadwal tersebut sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan lebih lanjut dengan kondisi operasional yang ada.

Olehnya itu, Eryan meminta masyarakat untuk dapat memaklumi kondisi ini. Tentunya, hal itu juga dilakukan untuk meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat akan kebutuhan listrik. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Abdul Saban

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free