Tampilan Desktop

PNS Baubau Dilarang Tambah Libur Lebaran
11 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Walikota Baubau, AS Tamrin telah memberikan warning atau peringatan keras kepada seluruh PNS di lingkup pemerintahannya untuk tidak menambah libur Lebaran tahun ini. Sebagai seorang abdi negara, katanya, para PNS harus dapat membiasakan diri untuk disiplin, salah satunya dengan tidak menambah libur pasca Lebaran.

“Hal yang sangat kurang baik biasanya dilakukan PNS adalah menambah hari libur setelah lebaran. Untuk itu saya meminta kepada seluruh PNS harus masuk tepat pada waktunya. Jika ada yang melanggar kami akan berikan sanksi sesuai dengan tingkat kesalahannya. Dan bila memang sudah berlebihan kita nonjobkan saja,” ungkap AS Tamrin.

Dirinya menambahkan, kedisplinan pegawai tersebut sudah dibebankan pada seluruh pimpinan SKPD agar bisa memberikan arahan kepada bawahannya. Sejak dilantik sebagai kepala daerah, ujarnya, sebagaian beban tanggung jawabnya sudah diberikan kepada para kepala dinas dan pejabat lainnya untuk membantu mensukseskan berbagai program pemerintah. Untuk itu, walikota meminta seluruh pimpinan SKPD untuk dapat menerapkan kedisiplinan di lingkungannya.

Cuti bersama tahun ini dimulai pada 16 Juli nanti hingga 23 Juli 2015.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com