PNS Kendari Tertangkap Kasus Narkoba, Dewan: Harus ada Tindakan Tegas Dari Pemkot

0
Samsuddin Rahim
Samsuddin Rahim

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari meminta Pemkot lebih tegas menindaki oknum PNS yang terlibat narkoba

Ketua DPRD Kota Kendari, Samsuddin Rahim mengatakan, apa yang dilakukan oleh oknum PNS di Dinas Perhubungan Kota Kendari ini tidak bisa lagi ditolerir.

Samsuddin Rahim
Samsuddin Rahim

Untuk itu kata politisi Partai Amanat Nasional ini, perlu adanya tindakan tegas terhadap oknum yang terlibat kasus narkoba.

“Narkoba ini merupakan musuh bersama bangsa. Jadi kalau ada PNS yang menjadi pengedar narkoba harus diberi sanksi tegas,”jelasnya, di ruang kerjanya, Selasa (14/3/2017).

Sementara itu ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Kendari, Muhammad Ali menerangkan, anggaran untuk sosialisasi terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba senantiasa dialokasikan melalui sekretariat Korpri Kota Kendari.

Berita Terkait : Terlibat Narkoba, Seorang PNS Diciduk Polisi

Jadi sangat disayangkan lanjutnya, jika masih ada PNS Pemkot yang terlibat narkoba. Kondisi ini juga bisa dinilai, sosialisasi yang dilakukan oleh Sekretaris Korpri tidak berjalan dengan maksimal.

“Kalau saya menilai perlu adanya pemeriksaan atau tes narkoba secara berkala dilingkup Pemerintah kota Kendari. Hal ini tentunya kita harapkan bisa meminimalisir adanya oknum PNS terkait kasus narkoba,”ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here