Tampilan Desktop

PNS Konkep yang Malas Bakal Dipanggil
14 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LANGARA – Akhir-akhir ini, efektifitas pemerintahan di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra), nampak kurang stabil. Banyak PNS yang bertugas di lingkup pemerintah daerah (Pemda) setempat kurang tanggap dalam menjalankan kewajibannya.

Menanggapi masalah tersebut Pejabat (Pj) Bupati Konkep Masmudin menegaskan, akan segera memanggil oknum PNS yang lalai dalam menjalankan tugasnya.

“Yang malas akan segera dipanggil, saya sudah sampaikan ke Sekda (sekretaris daerah) agar secepatnya ditindak lanjut, ” ujar Masmudin saat dikonfirmasi awak Zonasultra.com, Jumat (24/7/2015).

Dalam menjalankan pemerintahan tuturnya, PNS dituntut untuk bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dengan baik agar sistem dapat berjalan efektif..

Sebagai daerah otonomi baru tambah mantan Wakil Bupati Konawe ini, pemerintahan di Konkep diharapkan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Namun dengan kondisi yang terjadi tersebut, tugas PNS sebagai abdi negara untuk melayani masyarakat akan terbengkalai.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com