iklan zonasultra

iklan zonasultra

PNS Wanita dari Tampo Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil

PNS Wanita dari Tampo Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil
PENEMUAN MAYAT - Wa Ode Sulusia Sarjana Kesehatan Masyarakat (SKM) ditemukan tak bernyawa dalam mobilnya di jalan Mayjen S. Parman, wilayah Kelurahan Kemaraya Kendari, Senin (10/9/2018). (Foto: Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI-Seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Wa Ode Sulusia ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya di tepi jalan Mayjen S. Parman, wilayah Kemaraya Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (10/9/2018) siang. Jenazahnya ditemukan oleh warga, sekitar pukul 12.00 Wita.

Wanita kelahiran Tampo, Muna, Sulawesi Tenggarra (Sultra), 42 tahun lalu tersebut ditemukan sudah tak bernyawa di dalam mobil MPV putih yang ia kendarai. Seorang saksi mata, La Sarfin bercerita, Sulusia dilihatnya mendadak menghentikan kendaraanya saat menyetir.

“Setelah itu ia melambaikan tangan kepada pengendara lain yang melintas, saksi La Sarlin lalu mendatangi mobil tersebut dan menemukan korban ini dalam keadaan terbaring di jok sopir,” ungkap AKBP Harry Goldenhard, Kabid Humas Polda Sultra saat dikonfirmasi.

La Sarlin lalu memanggil orang lain untuk melihat kondisi korban, dan langsung menghubungi pihak kepolisian karena diperkirakan korban sudah meninggal dunia. Personil Polres bersama Personil Polsek Kemaraya mengamankan TKP dan menghubungi Pihak Dokter Polisi (Dokpol) RS Bhayangkara.

“Perkiraan sementara penyebab kematian masih dalam proses penyidikan, namun menurut Kompol Mauluddin selaku Dokter Forensik RS Bhayangkara yang berada di TKP, bahwa tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada korban dan diperkirakan meninggal dunia karena mengidap suatu penyakit,” ujar Harry.

Sementara itu, Kapolsek Kemaraya, AKP Rizal Syahrial menjelaskan, usai mendapat infomasi polisi langsung datang lalu melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan di Polres. jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara,” ujar Rizal yang turut datang di lokasi.

Dalam dokumen milik korban yang ditemukan, terungkap bahwa wanita itu bernama Wa Ode Sulusia SKM, berstatut PNS. Ia beralamat di jalan Kelapa Lorong Duku Kelurahan Andounohu, Kecamatan Poasia Kota Kendari.(B)

 


Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Abdi MR

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib