Tampilan Desktop

POBSI Gelar Luck Man Open Tournament
73 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) saat ini tengah menggelar kejuaraan Billiard Luck Man Cup 4 sampai 14 Juni mendatang. Ketua Pengprov POBSI Sultra A Yani Muluk  mengatakan, kejuaraan billiar Luck Man Open Tournament ini dilaksanakan sebagai ajang pemanasan bagi atlet Pra PON Sultra.

POBSI Sultra kata Yani, sudah melaksanakan Kejuaraan Daerah (Kejurda)  Billiard Gubernur Cup. Jadi ajang Luck Man Cup ini menjadi ivent kedua bagi para atlet Billiard Sultra sebelum tampil di Pra PON.
“Harapan kami makin banyak uji coba yang dilaksanakan, persiapan yang dilakukan oleh para atlet Sultra semakin baik,”jelasnya di ruang kerjanya, Jumat (29/5/2015).
Dalam kejuaraan ini terangnya, klasifikasi peserta akan ditentukan berdasarkan Handicap masing-masing atlet. Dengan begitu atlet yang bertanding sesuai dengan klasifikasi masing-masing.
Adapun nomor yang dipertandingkan ujar mantan amggota DPRD Sultra ini, hanya satu nomor saja yakni bola sembilan. Bola sembilan dipilih menjadi satu-satunya nomor yang dipertandingkan karena nomor ini menjadi primadona disetiap pertandingan billiard. (**Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com