Tampilan Desktop

POBSI Sebut Tiga Nama Balon “Bos” KONI
32 Dibaca

Lukman Abunawas dan Imran yang selama ini banyak disebut-sebut sebagai calon kuat Ketua KONI Sultra, tampaknya akan mendapat pesaing berat dari Walikota Kendari, Ir Asrun yang dinilai oleh Pengprov P

Lukman Abunawas dan Imran yang selama ini banyak disebut-sebut sebagai calon kuat Ketua KONI Sultra, tampaknya akan mendapat pesaing berat dari Walikota Kendari, Ir Asrun yang dinilai oleh Pengprov POBSI Sultra layak menjadi “Bos” KONI Sultra.
Ketua Pengprov POBSI Sultra, A Yani Muluk mengatakan, figure Lukman Abunawas dan Imran sangatlah pantas menjadi ketua KONI Sultra dengan pengalaman mereka masing-masing mengurus olahraga.
Tetapi figur Walikota Kendari, pantas pula dimunculkan sebagai salah satu kandidat orang nomor satu diinduk organisasi olahraga Sultra tersebut.
“Persoalan siapa yang akan terpilih nantinya itu bukan menjadi prioritas utama. Tetapi yang paling penting adalah bagaimana prestasi olahraga di Sultra semakin berkembang dengan kepengurusan KONI yang baru,“ kata Yani Muluk, Sabtu (11/4/2015).
Tahun depan kata Yani, ada agenda penting yang harus dihadapi oleh KONI Sultra bersama Pengprov cabor yakni PON XIX di Jawa Barat.
Untuk itu, pihaknya menginginkan Musprov KONI Sultra nantinya bukan hanya memilih ketua tetapi bagaimana menyusun program kerja yang mampu meningkatkan prestasi cabang olahraga.
Lantas kemana dukungan POBSI Sultra? mantan anggota DPRD Sultra ini mengatakan pihaknya belum bisa menentukan sikap akan mendukung siapa. Tetapi pihaknya akan mendukung figur yang memiliki visi baik mengembangkan olahraga.(Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com