Tampilan Desktop


PODSI Sultra Segera Tuntaskan Nama Atlet yang Akan Turun di Nomor Dragon Boat
267 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan segera menyelesaikan persoalan belum finalnya nama-nama atlet dayung Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan turun di nomor dragon boat.

Abdurrahman Shaleh

Abdurrahman Shaleh

Ketua Pengprov PODSI Sultra, Abdurrahman Saleh mengatakan, saat ini pihaknya memberangkatkan seluruh atlet dragon boat yang berjumlah 44 orang untuk berlatih di Kerawang, Jawa Barat, baik yang berlatih di Baubau maupun di Kota Kendari. Namun, dari jumlah tersebut nantinya akan dirampingkan menjadi 22 orang saja.

“Untuk menyeleksi para atlet dragon boat ini nantinya akan kami adu diantara dua tim ini setelah mereka menjalani latihan dua minggu di kerawang,” kata Abdurrahman di ruang kerjanya, Senin (8/8/2016).

Terkait peluang tim dragon boat di PON XIX mendatang, dirinya sangat optimis mampu menyumbangkan medali emas pada pesta olahraga empat tahunan terakbar di Indonesia tersebut.

“Pada Pra PON lalu nomor dragon boat ini berhasil menyumbangkan medali emas. Jadi untuk PON XIX kali ini saya optimis tim dragon boat Sultra mampu lolos ke PON XIX,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com