Tampilan Desktop



Polda Minta Masyarakat Sultra Waspada Ancaman Teroris
55 Dibaca

Polda Minta Masyarakat Sultra Waspada Ancaman Teroris RAKOR – Rapat Koordinasi evaluasi dan pengendalian pembangunan se-Sultra di salah satu hotel di Kota Kendari. Kamis (10’8/2017). (Cr-3/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) meminta kepada seluruh masyarakat waspada terhadap ancaman teroris.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Provinsi Sultra Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Bambang Priyambadha menegaskan, ancaman teroris harus diwaspadai. Sehingga, dirinya menyarankan kepada seluruh masyarakat agar berhari-hati, Sebab, bisa saja dengan tidak disadari teroris berada dekat dengan masyarakat.

“Tolong, dalam waktu 1×24 jam, jika ada masyarakat yang mrnemukan orang yang mencurigakan dan tidak dikenal, segera laporkan ke- Polda Sultra,” tegas Bambang dalam Rapat Koordinasi evaluasi dan pengendalian pembangunan se-Sultra di salah satu hotel di Kota Kendari. Kamis (10’8/2017).

Mantan Kepala Bidang (Kabid) Strategi Sespim Polri ini membeberkan, untuk saat ini kejahatan teroris menjurus pada aparat keamanan. Sebab, Polisi dianggap menghalang-halangi kegiatan teroris. Kendati, pihak yang mengancam pula adalah juga dari pihak keamanan.

Lanjut Bambang, dengan adanya gangguan keamanan saat ini, pihaknya mengharapkan kepada seluruh unsur pimpinan daerah agar bisa menginformasikan hal ini dimasing-masing wilayahnya.

“Tidak menuntut kemungkinan masyarakat pula yang akan jadi sasaran,” imbuhnya.

Dicontohkannya, sudah ada kasus pembunuhan yang terjadi untuk aparat keamanan. Salah satunya kejadian di Provinsi Sumatra Utara, Seorang Polisi yang sedang melaksanakan sholat malah di tikam. (B)

 

Reporter: Cr-3
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com