Tampilan Desktop


Polda Sultra Bedah Rumah Warga di Kabupaten Konawe
73 Dibaca

Polda Sultra Bedah Rumah Warga di Kabupaten Konawe

BEDAH RUMAH – Melalui Program Promoter Kapolri, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Salah satu cara mendekatkan diri kepada masyarakat adalah dengan program bedah rumah yang dilakukan oleh Direktorat Sabhara Polda Sultra, Rabu (28/9/2016). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Melalui Program Promoter Kapolri, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Salah satu cara mendekatkan diri kepada masyarakat adalah dengan program bedah rumah yang dilakukan oleh Direktorat Sabhara Polda Sultra, Rabu (28/9/2016) kemarin. Bedah rumah ini dipimpin oleh AKP Suwito.

Kasubid PPID Polda Sultra Kompol Dolfie Kumaseh mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dalam mendukung Program Promoter Kapolri dengan melaksanakan banyak kegiatan kemanusian.

bedah_rumah_polda1“Yah seperti membantu masyarakat yang kesulitan dari hal yang kecil seperti membantu menyebrang anak sekolah sampai dengan Quick Respon pada setiap laporan masyarakat. Salah satu program andalan Polda Sultra adalah bedah rumah,” kata Dolfie, Jumat (30/9/2016).

Kehadiran polisi di saat masyarakat sedang membutuhkan semacam inilah, lanjut Dolfie, yang terus ditingkatkan oleh jajaran Sabhara Polda Sultra dengan selalu memberikan perhatian, rasa empati dan kepedulian kepada lingkungan sebagai komitmen dan tekad Polri untuk ikut bertanggungjawab dalam mengatasi permasalahan masyarakat.

“Lokasi bedah rumahnya itu di Desa Lalonggasumeto, Kabupaten Konawe. Di rumah milik ibu Aleha dan Alhamdulillah banyak memunculkan komentar positif dari warga sekitar. Semoga dari sinilah masyarakat bisa melihat bahwa polisi saat ini bukan hanya polisi yang melakukan penegakan hukum saja,” ujarnya.

Dengan kesempatan seperti ini, tambahnya, dinilai sangat tepat dalam upaya menciptakan kondisi ketertiban masyarakat (Kantibmas), juga dapat dijadikan wahana kepedulian di mana polisi hadir di tengah- tengah masyarakat. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com