Tampilan Desktop



Polda Sultra Dukung Tim Tinju Sultra Berlaga di Kejurnas Kapolri Cup
148 Dibaca

Polda Sultra Dukung Tim Tinju Sultra Berlaga di Kejurnas Kapolri Cup POLDA SULTRA – Polda Sultra memberikan dukungan buat tim tinju Sultra yang akan berlaga di Kejurnas tinju Kapolri Cup I di Jambi 17 Sampai dengan 22 Juli mendatang. (M Rasman Saputra)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) mendukung tim tinju Sulawesi Tenggara (Sultra) berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Kapolri Cup I, 17 sampai dengan 22 Juli 2017 mendatang di Jambi.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto mengatakan, pihaknya sangat merespon kegiatan olahraga seperti ini. Untuk itu, dia sangat mengapresiasi tim tinju Sultra yang berlaga di Kejurnas Tinju Kapolri Cup I di Jambi.

Kapolda menilai, kegiatan olahraga seperti Kapolri Cup ini merupakan sebuah kegiatan positif yang menyalurkan bakat kalangan muda di daerah ini. Jadi dirinya sangat mendukung proses pembinaan olahraga tinju di Bumi Anoa.

“Bukan karena kejuaraan ini lebelnya Kapolri Cup, tetapi kami dari kepolisian Sultra sangat mendukung kegiatan positif. Maka dari itu, saya berharap petinju Sultra yang akan berlaga di ajang ini bisa meraih prestasi terbaik untuk mengharumkan nama daerah,” kata Kapolda di Markas Komando (Mako) Brimob Polda Sultra, Senin (10/7/2017).

Sementara itu, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sultra, Umar Bonte menuturkan, dukungan dari Polda Sultra bagi tim tinju Sultra merupakan sebuah apresiasi tinggi guna meningkatkan prestasi olahraga asal Amerika tersebut di daerah ini.

(Berita Terkait : 5 Petinju Sultra Siap Tarung di Kapolri Cup)

Dengan dukungan dari Polda Sultra ini, para petinju Sultra dapat tampil lebih baik lagi sehingga benar-benar menghasilkan prestasi di Kejurnas tinju Kapolri Cup I di Jambi. Sebab merupakan sebuah kepercayaan tinggi buat Pertina Sultra dari Polda Sultra untuk mewakili Polda Sultra diajang Kapolri Cup.

“Seluruh elemen Pengprov Pertina Sultra sangat berterima kasih dengan dukungan yang diberikan Kapolda Sultra terhadap tim tinju Sultra di Kejurnas tinju Kapolri Cup,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free