Tampilan Desktop


Polda Sultra Himbau Pemudik Persiapkan Fisik dan Mental Saat Mudik
58 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara, menghimbau masyarakat agar persiapkan mental dan fisik jelang mudik lebaran Idul fitri 1437 H.

Kombes Pol Rudi Rudi Antariksawan

Kombes Pol Rudi Rudi Antariksawan

“Untuk para pengguna jalan baik itu kendaraan roda dua ataupun roda empat agar bisa mempersiapkan fisik serta mental, apabila lelah dalam perjalanan atau ngantuk, silahkan berhenti untuk beristrahat, kita sudah siapkan pos pengamanan (POSPAM) untuk beristrahat”, ujar Dirlantas Polda Sultra Kombes Pol Rudi Rudi Antariksawan, usai gelar apel Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ramadhaniya, Kamis pagi di lapangan MTQ.

Yang tak kalah pentingnya juga menurut Rudi kestabilan kendaraan, terutama rem serta lampu sebagai objek vital kendaraan agar dipastikan bisa berfungsi dengan baik saat mengemudi kendaraan.

Rudi menuturkan jika pihak Polda telah bekerjasama dengan beberapa sponsor untuk menyediakan bengkel-bengkel di sepanjang jalan yang akan dilalui pemudik, dengan harapan ketika ada gangguan yang dirasakan pengguna jalan, bisa ditangani dengan cepat.

“Inti dari pelaksanaan operasi Ramadanya ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan mudik ” tutupnya. (B)

 

Reporter Lukman Budiyanto
Editor Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com