Tampilan Desktop


Polda Sultra Pastikan Keamanan Jalannya Sidang Pleno Penetapan Bupati Muna
149 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara memastikan rapat pleno terbuka penetapan bupati dan wakil bupati Muna periode 2016-2021 Rusman Emba-Malik Ditu, yang berlangsung Senin (1/8/2016) sore ini berlangsung aman dan lancar.

Kombes Yosi Hariyoso

Kombes Pol Yosi Hariyoso (Tengah)

Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Yosi Hariyoso mengugkapkan demi kelancaran rapat pleno KPU, kepolisian memperketat pengamanan di daerah ini. Saat ini polisi menambah 100 personil Brimob untuk bersiaga.

Menurut Yosi secara keseluruhan kondisi keamanan di Muna kondusif meski ada sekitar 500 massa dari pendukung pasangan Baharudin-La Pili yang melakukan aksi protes di depan kantor KPU, namun dia memastikan jika hal tersebut tidak akan mengganggu jalanya sidnag pleno.

“Kami sudah menurunkan 101 personil Brimob untuk mengamankan proses sidang tersebut,” ungkap Yosi kepada sejumlah rekan media Senin ()1/7/2016) sore yang ditemui diruanganya

Yosi menambahkan jika pihak kepolisian juga menjamin kemanan seluruh komisioner KPU bersama keluarganya dengan memberikan pengawalan ketat dari anggota Brimob Polda Sultra.

“Pihak kami juga sudah melakukan pengamanan kepada anggota KPU, bahkan dari semalam anggota kami ga ada yang tidur untuk memastikan kelancaran sidang pleno ini” tutup Yosi. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor      : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com