Tampilan Desktop

Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Pembakaran Kantor DPW PPP
44 Dibaca

Kapolsek Mandonga Kompol  La Baco mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap seorang saksi dan dari keterangan saksi mata ini, pelaku hanya satu orang. 

Kapolsek Mandonga Kompol  La Baco mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap seorang saksi dan dari keterangan saksi mata ini, pelaku hanya satu orang. 
 
‘Kita sudah periksa saksi yang merupakan warga sekitar kantor PPP itu dan melihat  kejadiannya, hingga ciri-ciri pelaku  kita sudah ketahui,” ujar La Baco saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (20/4/2015).
Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihak kepolisian tidak menemukan adanya barang-barang dari Kantor PPP yang hilang. Hanya ada beberapa kaca yang pecah dan ruang bekas terbakar, serta beberapa dokumen terbakar. 
Mengenai adanya dugaan pelaku adalah orang yang tidak waras, polisi masih terus melakukan pendalaman. 
“Belum bisa dikatakan orang gila, kita terus lakukan pendalaman terhadap kasus ini,” tuturnya.
Sementara untuk menjaga keamanan kantor DPW PPP pasca kejadian itu, saat ini pihak kepolisian terus melakukan penjagaan secara bergantian.
Berdasarkan pemberitaan sebelumnya Kantor DPW PPP yang berlamat di jalan Syekh Yusuf, Kendar,  dibakar dan dirusak serta dijarah sekelompok orang yang tak dikenal, Minggu (19/4/2015) malam. Sejumlah dokumen penting dibakar dan beberapa barang seperti komputer di kantor itu diambil. (**Azwirman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com