Tampilan Desktop


Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penikamaan Al Munazar
133 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Kepolisian  Resor  (Polres) Kota Kendari  sudah mengantongi  identitas satu orang pelaku insiden penganiayaan  yang berujung  tewasnya seorang mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) M Almunazar pada Selasa 926/7/2016) dini hari.

 Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penikamaan Al Munazar

Ilustrasi

Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sigid Hariyadi saat ditemui di Polres Kendari siang tadi menuturkan jika sampai saat ini ciri-ciri dari pelaku, berikut profesinya sudah dikantongi dan dalam tahap pengejaran.

” Sampai saat ini anggota sedang melakukan pengejaran di lapangan,” ujar Sigid (27/07/2016).

Saat dimintai konfirmasi perihal  soal kronologis kejadian kasus ini, Sigid  enggan berkomentar. Dia meminta agar warga bisa bersabar karena polisi kata Sigid  bekerja maksuimal untuk menangkap para pelaku  “nantilah kalau tersangka sudah tertangkap, bantu dengan doa sajalah semoga tersangka ini secepatnya bisa ditangkap,” ujar Sigid

Untuk diketahui, pada Selasa (26/07/2016) dini hari, telah terjadi penganiayaan di seputaran Jalan A.H Nasutioan lorong Kakatua Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu. Dalam insiden itu M Almunazar  dan dua kawannya yakni mail dan hardianto  tiba-tiba dihadang oleh orang tak dikenal dan mengeroyok mereka dengan menggunakan senjata tajam.

Dalam insiden itu, Al Munazar yang merupakan mahasiswa di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan meregang nyawa. Adapun dua temannya yakni Mail dan Hardianto menjalani  perawatan intensif di rumah sakit. Sementara korban Al munazar sudah dihantar kembali ke kampung halamannya di Kota Raha. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor      : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com