Tampilan Desktop



Polisi Kantongi Nama Pelaku Pengrusakan Tambang di Konkep
26 Dibaca

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polres Kendari Inspektur Dua (Ipda) Abdul Haris mengatakan, dari pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, pihaknya telah mengindentifikasi nama-nama pelaku pengrusakan. Barang

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polres Kendari Inspektur Dua (Ipda) Abdul Haris mengatakan, dari pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, pihaknya telah mengindentifikasi nama-nama pelaku pengrusakan. Barang bukti hasil pengrusakan fasilitas tambang juga sudah diamankan di Polres Kendari.
“Tidak bisa disebutkan, yang jelas nama-nama pelaku sudah dikantongi, dan saat ini proses terus berlanjut,” kata Haris kepada zonasultra.com di ruang kerjanya, Jumat (27/3/2015).
 
Seperti diberitakan sebelumnya, pengrusakan dan pembakaran sejumlah fasilitas perusahaan tambang tersebut dilakukan oleh ratusan warga dari dua desa yaitu Desa Polara dan Tondongito, Minggu (8/3/2015) lalu. Motif pengrusakan diduga karena adanya ancaman kerusakan lingkungan yang cukup serius sehingga berakibat fatal terhadap permukiman warga. Pihak perusahaan juga dinilai ingkar janji.(*/Azwirman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free