Tampilan Desktop

Polisi Masih Selidiki Penyebab Tewasnya Gadis di Kamar Hotel
1704 Dibaca

Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Sebuah Hotel

PENEMUAN MAYAT – MN (24) warga jalan Koluasa, Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari ini, di temukan tewas bersimbah darah di dalam kamar satu hotel yang ada di Kota Kendari, beberapa waktu lalu (Foto: Akun Facebook Sry Wahyuningsi)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hingga saat ini pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kemaraya belum bisa memastikan motif meninggalnya Mona (24), warga Jalan Koluasa, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang ditemukan tewas di kamar mandi lantai 3 sebuah penginapan pada Selasa (1/11/2016) lalu.

Kapolsek Kemaraya Iptu Jimmy Fernando mengatakan, saat ini pihaknya belum bisa berkomentar banyak mengenai motif kematian Mona karena pihaknya masih menunggu hasil visum korban dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara.

(Berita Terkait : Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Sebuah Hotel)

“Kita masih menunggu hasil visum itu, tapi melihat secara visik luar jasad korban tidak ditemukan ada bekas tanda-tanda kekerasan. Kita tida bisa menebak penyebab kematian korban,” tuturnya, Sabtu (5/11/2016).

Meski demikian, lanjut Kapolsek, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban di Kabupaten Konawe untuk mengetahui apakah ada riwayat penyakit yang diderita korban. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com