Tampilan Desktop


Polisi Minta Warga Tak Sungkan Laporkan Pengikut Dimas Kanjeng
60 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepolisian Sektor (Polsek) Baruga terus memantau keberadaan pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi di wilayahnya.

Pasca adanya informasi salah seorang warga yang bermukim di Kompleks Perumahan Pepabri, Lepo-Lepo Indah, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga menjadi pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

i-ketut-arya-wijanarka

I Ketut Arya Wijanarka

Adalah Ridwan Mahmud (68), pria pensiunan sejak 4 tahun lalu dikabarkan menjadi murid dari Dimas Kanjeng, bahkan, sampai sekarang Ridwan Mahmud masih bertahan di Padepokan Kanjeng di Probolinggo, Jawa Timur.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Baruga, Ajun Komisaris Polisi (AKP) I Ketut Arya Wijanarka mengungkapkan bahwa memang sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait pengikut Kanjeng Dimas yang ada di wilayah hukum Polsek Baruga.

“Memang ada informasi ada pengikut Dimas Kanjeng tapi sampai saat ini kami belum menerima satupun laporan,” jelas Arya Wijanarka Selasa siang.

Arya pun meminta agar warga lebih proaktif dan tidak takut untuk menyampaikan laporan jika mendengar kabar adanya pengikut Dimas Kanjeng.

” kalo sudah meresahkan warga, atau ada laporan warga, pasti kita langsung tindak lanjuti,” tutup Arya. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor     : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com