Tampilan Desktop


Polisi Periksa 4 Saksi, Terkait Kasus Pemuda yang Tewas Dihakimi Massa
29 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Penyidik Polsek Poasia terus berupaya mengungkap dan mencari para pelaku yang telah melakukan aksi menghakimi seorang pemuda hingga tewas akibat diduga akan melakukan pencurian di Jalan Kancil Kelurahan Andonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). (Berita Sultra : Diduga Maling, Pemuda Ini Tewas Dihakimi Massa)

Kanit Reskrim Polsek Poasia Iptu Baharuddin Supu yang dikonfirmasi via telfon menjelaskan,  saat ini pihaknya memfokuskan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi. Khususnya yang bertanggung jawab melakukan ronda pada saat malam kejadian. 
“Saksi yang sudah diperiksa 4 orang, dan kami fokus pada pemeriksaan 24 orang warga yang mana saat itu mereka bertanggung jawab melakukan ronda,” jelas Iptu Baharudin. 
Dari pengakuan ke 4 orang saksi tersebut, mereka mengatakan yang melakukan aksi main hakim saat malam kejadian ialah warga yang saat itu kebetulan lewat dan mereka tidak mengenal identitas warga tersebut. 
“Saat ini baru empat saksi namun masih akan ada tambahan saksi yang akan diperiksa lagi untuk menguatkan bukti-bukti,” katanya. 
Berdasarkan pemberitaan sebelumnya seorang pemuda berinisial Ju (26) telah meninggal dunia akibat dikeroyok warga di Jalan Kancil, Senin (26/5/2015). Korban tersebut di duga maling karena saat kejadian pemuda tersebut ketahuan berada diatas atap rumah salah seorang warga. (**Azwirman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com