Tampilan Desktop


Polisi Selidiki Penyebab Kematian Turis Amerika di Wakatobi
170 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Kepolisian Resort (Polres) Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) sedang melakukan penyelidikan penyebab meninggalnya seorang turis asal Amerika John Earl Reuter (74) yang meninggal di Wakatobi Dive Resort (WDR) di pulau Lamanggau, Kecamatan Tomia. Kabupaten Wakatobi.

iptu_gon

Iptu Gondam Prienggondhani SIK, Kasat Reskrim Polres Wakatobi. Foto : Duriani/ZONASULTRA.COM

Polres Wakatobi, sejak dua hari lalu sudah menurunkan tim khusus untuk menyelidiki penyebab pasti hilangnya kematian turis asal Ohio Amerika itu.

“Hingga saat ini kami belum ketahui pasti penyebab meninggalnya tamu WDR. Karena tim khusus yang kami turunkan belum kembali. Tim se
mentara melakukan penyelidikan di TKP. Informasinya, korban sudah diterbangkan ke pulau Bali,” terang Kepala Satuan (Kasat) Reserse danKriminal Polres Wakatobi yang ditemui diruang kerjanya, Kamis (1/9/2016).

Seperti di beritakan sebelumnya pada Senin (29/8) lalu, sekitar pukul 17.00 Wita, bertempat di PT WDR Desa Lamanggau Kecamatan Tomia telah meninggal dunia seorang turis berkebangsaan Amerika bernama John Earl Reuter (74) ditemukan tewas mengambang . (B)

 

Reporter : Duriani
Editor : Tahir Ose

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com